Mari Bunuh Diri *tapi boong* a.k.a Fake Suicide

Jumat, 05 September 2008

Ehem..ehem…

Waktu gw buka HAPE ade gw,

dan OMIGOT….

Gw ngeliat foto tangan yang di nadinya bewarna merah…

Reaksi pertama gw,

“ihhh…gila ade gw motret orang bunuh diri”

Tapi kata dia…

BUKAN **BLAY….(lagi² pake kata **BLAY)

-------------------------------------------------------------------------------
Jablay itu kata yang patut di sensor gak sih ? duhh…binun…
Oke back to topic…
--------------------------------------------------------------------------------

Kata ade gw,

foto yang gw bilang bunuh diri itu, ternyata cuma boong²an…

Dalam pikiran gw waktu itu terlintas, mana ada bunuh diri yang boong²an ?

Percaya gak, kalo ada bunuh diri yang boong²an ?

Oke…. Gw kasih waktu 3 detik…buat kalian memikirkan pertanyaan gw….

3 second start…

2 second left…

1 secong left…

Over …


Apa yang ada dipikiran kalian sekarang hayoo ?

Hah ? hustler.com ? nude.com ?

OMIGOOT……apa kata dunia…waaaaadeeeeziiigggg *gampar pake ketek*

Survey membuktikan…

Bahwa bunuh diri itu bisa boong²an, gak percaya ?

Silahkan coba sendiri,

alat² yang dibutuhkan…

1 spidol merah, 1 tangan *yang gak panuan*, tissue selembar

Nah caranya…

Gampang kok, spidol merah tadi di gambar di nadi bikin efek darah gitu, pake pulpen item juga supaya ada efek luka² nya…

Tissuenya juga di gambar darah tapi dikit aja…seakan² darahnya tumpah…

Dan Alhasil,


Fake suicide – sangat efektif buat boong²an

Eitt..jangan salah sangka kalo gw ngasih trik ini supaya motivasi orang buat bunuh diri…

Tapi ini adalah alternative buat orang yang nadi nya belom pernah berdarah…
Dan ini versi boongannya gituuu….

Tapi biasanya kan anak muda sering banget, mengalami masa² kritis kalo dia ntuh males banget hidup di dunia….*haduuhh lebay banget*

Pakai trik ini, kalo BONYOK (bokap nyokap), gak ngasih uang jajan….

Atau mao manja² sama BONYOK, seperi minta di cebokin….dan lain…lain…

Setelah pakai trik gw, terus bilang…

Papah..liat deh aku bunuh diri….*sambil liatin tangan yang di spidol*
Papah…kok tambah ganteng yahh…


DIJAMIN…kalian akan dikasih uang jajan…*liat kondisi doku dulu*

Kalo trik buat mamah kaya gini…

Mamah..liat deh aku bunuh diri….*sambil liatin tangan yang di spidol*
Mamah…kok tambah muda yaah…

DIJAMIN…kalian akan dimanja..

Hahaha….*lebay banget gw*


Pesan Moral : jangan pernah berpikir sekali² buat bunuh diri, karena itu adalah tiket VIP menuju konsernya THE USED, eh salah…maksudnya tiket VIP langsung menuju NERAKA.

PEACE AHH….

1 komentong:

Cipta Adhi Prakasa mengatakan...

hohoho yang pertama nih,,
salam knal ya
mantab dah caranya buat pek susaid..
ada postingan baru nih,, komennya ya..thx

Posting Komentar

Tuliskan Kesan di Pikiran Anda setelah Membaca Tulisan Ini. Lalu tatap mata saya, tidur lebih dalam, lebih dalam lagi...lho ???

 
Sundul Gan