About Me

Rabu, 14 Mei 2008





SALAM KENAL, buat semua blogger di dunia *walaupun ini blog ditulis dalam bahasa lokal*. Blog ini terlahir dari penyempurnaan blog saya yang sudah-sudah, seperti Fakhri Mohamad, Valkyrie Ways, Galeri si Meong, dll. Kenapa di sebut penyempurnaan ? karena di blog-blog sebelum nya saya merasa, "itu bukan diri saya", sehingga di buat lah blog ini demi menyempurnakan kebrandalan penulisan saya.

Mohamad Fakhri, pria kesepian lajang yang masih mencari jati diri untuk menemukan hakikat hidupnya. Anak pertama dari 1 bersaudara. Menetap di daerah Jakarta Pusat korban dari sentralisasi pemetintah dimana rumah nya sudah diapit oleh gedung gedung mencakar ketek langit, banyak kehilangan sahabat dari pembangunan tersebut. (baca: digusur)

Sangat berminat dengan buku-buku imajinatif, inspiratif, dan buku2 tanda kutif. Salah satu cerpen nya pernah dimuat di Koran Seputar Indonesia. Mempunyai cita-cita menjadi seorang Astronot dan mengganti cita-cita nya setelah menyadari dia selalu mendapat nilai jelek dalam bidang Geografi. Sedang mengusahakan untuk menyukai pelajaran Berhitung dan bertingkah sedikit autis saat mood sedang tidak baik.

Lulusan dari SDN Kebon Kacang 01 Pagi, SMPN 8, SMAN 43 Jakarta, dan sekarang masih berkuliah di Universitas Gunadarma fakultas Psikologi.

Suka sekali dengan musik-musik instrumental, berminat juga di J-Music, ingin sekali membentuk sebuah band (tapi belum kesampaian). Mengidolakan Nabi Muhammad SAW, dan sangat ingin sekali belajar menulis oleh penulis-penulis legenda. Berharap sekali menjadi pribadi yang bermanfaat.

Masih berusaha sekeras mungkin untuk membuat sebuah karya tulis yang fenomenal (doa kan yaa).

0 komentong:

 
Sundul Gan