Pro-Dolly : Kalo kita Dukung Ngapain Malu ?

Rabu, 18 Juni 2014



Aksi Anti Penutupan Dolly - "Kalo kita Dukung ngapain Malu ?". 


Pendukung Anti Penutupan Dolly pada Nutupin seluruh wajah nya pakai kacamata dan Masker.
Itu Malu atau Takut kena Debu?


Pro-Dolly - Kalo gak takut Malu ya Dibuka dong, supaya orang pada tau wajah2 para pendukung anti kebijakan wali kota.


Pelanggaran HAM-kah menutup lokalisasi terbesar mereka?
Sangat melanggar HAM apabila lingkaran Dolly tetap dibiarkan terus berjalan sampai generasi kedepan.

Seperti seorang ibu yang bilang kepada Anaknya, nanti kalau kamu sudah besar, kamu melacur saja.
-itu mungkin kata-kata yang akan keluar apabila Dolly dibiarkan langgeng sampai anak cucu kita.

Saya yakin, pemerintah setempat sudah memberikan kompensasi kepada para pekerja. Sebagai langkah awal nya, memberikan mereka kompensasi uang (tapi lagi-lagi surat undangan pembagian uang nya dibakar oleh PSK).


Fenomena pekerjaan Dolly ini adalah salah satu cara mencari pekerjaan yang "sangat instan", kenapa instan? karena tidak perlu pendidikan yang mahal atau keahlian yang disertifikasi, modal nya hanya "kelamin" (sorry kasar).

Seperti dilansir di Kompas.com.
Uang pesangon sebesar Rp 3 juta hingga Rp 5 juta tidak sebanding dengan pendapatan mereka setiap bulan.
"Coba bandingkan dengan penghasilan yang mereka peroleh, rata-rata sampai 8 juta per bulan", imbuh Johan.

Uang haram -  Dapatnya banyak, tapi juga habis nya cepet, dan gak berasa.

Sebenarnya simpel kenapa gue gak suka sama Dolly.
Dolly itu Lokalisasi terbesar se-Asia bro!!! apa ini Prestasi ? dimana Indonesia adalah negara Muslim terbanyak?
Kalo di istilah skripsi nya malah ada Hubungan Positif yang semesti nya hubungan negatif.
Ngenes...emang iyee...

--------------------------------------------------------------------------------------------------

Ini referensi dampak akibat makan Uang Haram:
1. Tiga Dampak Negatif Gunakan Harta Haram
2. Hakekat Jasad Manusia dan Uang Haram



Ingat masbro, mbaksis, hidup itu gak cuma buat di dunia aja...

21 komentong:

Dwiyasti mengatakan...

Yang paling nggak ngerti itu, saat Dolly mau ditutup, mereka mengadakan pengajian bersama-sama. Hhdeeeh. Makin merusak nama negara islam saja.

Dewi Aja mengatakan...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

jejen mengatakan...

ya berarti mereka yang dapat penghasilan dari lokalisasi dolly..kalo bukan mereka,siapa lagi

obat psoriasis yang susah sembuh mengatakan...

terima kasih atas informasi yang telah diberikan.. semoga bermanfaat

CARA MENGHILANGKAN NYERI DI TELAPAK KAKI SECARA TOTAL mengatakan...

artikelnya sangat luar biasa.. sukses terus buat blognya

obat untuk menghentikan pendarahan di rahim mengatakan...

terima kasih min telah memberikan ilmu yang bermanfaat

cara mengobati penebalan dinding rahim tanpa kuret mengatakan...

many times I visit your blog and I am very happy to be still visit your blog .

cara mengobati penebalan dinding rahim tanpa kuret

pengobatan penyakit dermatitis seboroik mengatakan...

zeer interessant en informatief artikel . hopelijk kan blijven bestaan.

cara mengobati kulit gatal bersisik tanpa salep mengatakan...

Thanks for sharing. may remain consistently provide accurate and updated information .


cara mengobati kulit gatal bersisik tanpa salep

cara mengobati penebalan dinding rahim dengan obat herbal mengatakan...

Thank you , hopefully more successful with their blogs.

cara mengobati penebalan dinding rahim dengan obat tradisional mengatakan...

thank you so much for information

zaenudin mengatakan...

congratulations and success of blog activity.

cara alami mengobati penebalan dinding rahim paling ampuh mengatakan...

I am very happy to visit your blog . I hope you can continue to provide valuable information for the reader.

cara tradisional mengobati penebalan dinding rahim mengatakan...

I like the way your delivery , the article also contains good information.

Sampoerna mengatakan...

itu yang pro harga diri sama mukanya udh kagak ada lagi mungkin,mending terbesar itu prestasi nah ini aib bro :v

HIPNOTIS SEMARANG mengatakan...

ijin ninggal jejak

hazard mengatakan...

THanks for your sharing, i'm very interested for your content. your post is cool

Mantap Djiwa mengatakan...

nice topic, i'm interested for your info. Thanks for sharing, success for you :)

Midun mengatakan...

sungguh aku tak sanggup jujur aku tak bisa

Dadang mengatakan...

keren banget infonya mas, lanjutkan semoga sukses selalu mas

weirdgenius mengatakan...

nice info. please visit back to my blog :)

Posting Komentar

Tuliskan Kesan di Pikiran Anda setelah Membaca Tulisan Ini. Lalu tatap mata saya, tidur lebih dalam, lebih dalam lagi...lho ???

 
Sundul Gan