Meong nya Mana Nech !!!!

Rabu, 15 Juni 2011

Haloooo..........

Gelaaaaaaaaa... udah lama banget gw gak posting, maklum gw abis bertapa di goa.

Entah kenapa gw jadi kehilangan feeling untuk menciptakan sesuatu dari sebuah kata² yang tersusun itu *ya elah bilang aja mengarang kalee*

Dalam rangka supaya gw rajin nge-blog gw berusaha membangun dikit demi sedikit mood nulis gw dari micro blogging, You Know What ??

YES !!!! TWITTER !!!! 
Emang deh gw merasa gw manusia Emut-emut-an (baca: mood-mood-an)

Semoga aja dengan gw buka account twitter, bisa meng-inspirasi gw jadi blogger lagi...

STAY TUNE,  GUYS !!!!!


Follow KentutMeong twitter : @kentutmeong

4 komentong:

Corat - Coret [Ria Nugroho] mengatakan...

ayo dunk semangat lagi ngeblognya :D

Fakhri Mohamad mengatakan...

@Corat - Coret [Ria Nugroho]
BANZAI !!!! mari2..BANGKIT... MEONG !!!!

Cara Alami Mengobati Darah Tinggi | Pengobatan Darah Tinggi Herbal mengatakan...

semangat dong mas

fai mengatakan...

Meong~

Posting Komentar

Tuliskan Kesan di Pikiran Anda setelah Membaca Tulisan Ini. Lalu tatap mata saya, tidur lebih dalam, lebih dalam lagi...lho ???

 
Sundul Gan