Kejadian Terkejam Setelah Bom Hiroshima-Nagasaki

Rabu, 02 Juli 2008

Bro…gw mao cerita tentang kucing gw ahhh… :o

Sekarang kucing gw itu lagi sakit…

Tau gak dia sakit apa ?

MENCRET …

Pokoknya setiap dia Bersin, pasti mencret …

Nah…inti dari klimaksnya nih…

------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Gw : *lagi makan*
Si Mpus : *selonjoran didepan gw*
Gw : *melongok ke arah TV*
Si Mpus : Hattttciing….Hattttttching….
Gw : wahhh gila lo pus….mencret didepan gw…mana gw lagi makan…

*di elap deh ntuh mencretnya*
Setelah itu gw taro, didapur si mpusnya …
Gw balik lagi kedepan TV.

Suara dari dapur : Hattttciiung….Hattttttching….
Gw : *lari langsung ngeliat keadaan dapur*

Sumpah..parah…dia mencret lagi, kali ini lebih banyak…
Kesabaran majikan telah habis, gw lempar si mpus keluar ....

*di elap lagi deh ntuh mencretnya*

Gw : *balik nonton TV*

Setelah gw bosen nonton TV, gw balik ke kamar. Mao tiduran …

Dan …


Gile lo pus – gw gak tau caranya dia bisa masuk lagi, apalagi langsung ke kamar gw.

Dan lebih sial nya…
Setelah gw masuk …

“Hattttciing….Hattttttching….”

KUCING GAK TW DIRI…

DENGAN TAMPANG GAK BERDOSA, KAW PUP DIKASUR KU…

I hate you…

Setelah itu gw lempar lagi, gw kunci pintu, jendela…

Dan Tragedi itu pun usai, dengan SAD ENDING ; gw disuruh nyuci seprey yang di pup-in sama si mpus …

Terkutuk kaw meong…

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Nih…sekalian gw kasih gambar si mpus…pasca TRAGEDI …



Tak berdosa - benar² merasa tak bersalah ya…pus…?

11 komentong:

Shelly bLog... mengatakan...

aduh..kucing nya jorok...coba suruh ngunyak pucuk daun jambu batu, mudah2 bisa membantu...biar ga mencret trus..

sabar dan tawakal kucinya

hwa ha ha

Pesut Amphibi mengatakan...

*ngakak* *ngakak* *ngakak* *ngakak*

*pingsan kebanyakan ngakak*

paling ngakak pas di depan TiPi and kamar loe, suwer dah gwa ngakak...

primapranegara mengatakan...

wkwkwkwkkw...tau ga pa yg ada dipikiranku...kyknya meong kesayangannya u itu cuma dijadiin kambing hitam aja...;))


ngaku aja klo fakhri yg sbnrnya MENCRET2...bukan si meong..=)):))...tenang aja meski mencret fahri masih diterima kok ...wkwkwkwkwk

Valkyrie Is Fakhrie mengatakan...

heh...si primapranegara tak percaya...
berkunjung saja kerumah ku...
terus tanya saksi mata...

okeh ?? *wingking*

natan lalala :] mengatakan...

wew, ajarin deh, biar ga smbarangan gt, hho

The Pokari mengatakan...

huaaaaahhh!!
saya benci kucing

the A
from the POKARI
keep reading us on thinkpokari.blogspot.com

Paams mengatakan...

kasian tuh lagi sakit kali ... periksain atuh ke dokter kandungan *lho* ya ke dokter hewan thoo ...

The Armstrong mengatakan...

Hehehehe gw alergi ama kucing bung...

di radius 3 meter aja gw udah bersin bersin, kagak tahan gw ama bulunya...

*kabur...

uung mengatakan...

ha 3x . . lcu jga, pi jngn trllu glk dunkz ma kucng, dia kn ga pny akl bwt brpkir, klo bs d mklumi ja yach . . !

日月神教-任我行 mengatakan...

成人遊戲,免費成人影片,成人光碟,情色遊戲,情色a片,情色網,性愛自拍,美女寫真,亂倫,戀愛ING,免費視訊聊天,視訊聊天,成人短片,美女交友,美女遊戲,18禁,三級片,美女,成人圖片區,avdvd,色情遊戲,情色貼圖,女優,偷拍,情色視訊,愛情小說,85cc成人片,成人貼圖站,成人論壇,080聊天室,080苗栗人聊天室,免費a片,視訊美女,視訊做愛,免費視訊,伊莉討論區,sogo論壇,台灣論壇,plus論壇,維克斯論壇,情色論壇,性感影片,正妹,走光,色遊戲,情色自拍,kk俱樂部,好玩遊戲,免費遊戲,貼圖區,好玩遊戲區,中部人聊天室,情色視訊聊天室,聊天室ut,自拍,後宮電影院,85cc,免費影片,a片

握壽司Stanley mengatakan...

徵信社,尋人,偵探,偵探社,徵才,私家偵探,徵信,徵信社,徵信公司,抓猴,出軌,背叛,婚姻,劈腿,感情,第三者,婚外情,一夜情,小老婆,外遇,商標,市場調查,公平交易法,抓姦,債務,債務協商,應收帳款,詐欺,離婚,監護權,法律諮詢,法律常識,離婚諮詢,找人,追蹤器,GPS,徵信,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信,徵信社,徵信公司,尋人,抓姦,外遇,徵信社

Posting Komentar

Tuliskan Kesan di Pikiran Anda setelah Membaca Tulisan Ini. Lalu tatap mata saya, tidur lebih dalam, lebih dalam lagi...lho ???

 
Sundul Gan