What's Wrong With My Damned Hair

Senin, 07 Juli 2008

This story will begin…take ur seat belt…and smile.... :)

Sewatu gw baca Novel yang berjudul The Alchemist, pada malam hari.

Entah kenapa, tiba² kok gw merasa gak nyaman.*ya iyalah, gak pake sempak sih, husss!*

Gw mulai merasa gak betah dengan rambut gw yang sekarang, karena rambut gw dah gondrong banget , gw juga heran sama orang² PKG (Partai Kambing Gimbal) bisa betah ama rambut kaya gitu. Minta tips ya dunk ? :P

Hahahaha…setelah gatel²nya yang membabi ngesot …

Gw yakinkan diri ini untuk segera : KERAMAS

------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Gw : *bertingkah seperti orang kena bisulan segede bola kasti di pantat*
Ade Gw : kenape lo blay ? *gw sering dipanggil jablay ama ade gw, siake*
Gw : *masih garuk² rambut dengan kuku² yang kotor pula*
Ade Gw : lebay looo *laen kali gw gak masukin peran Ade Gw didalam dialog ah*
Gw : *beranjak ke kamar mandi untuk Keramas* :o

Setelah itu, gw perhatiin kok gak ada Shampoo di hanger kamar mandi.
Gw cuma melihat Botol Kecil Berukuran Sekitar 5cm, Berdiameter 3cm. kita singkat dengan BKBS5B3.

Karena pengetahuan kosmetik gw awam banget, gw berpikiran kalo BKBS5B3 itu adalah Body Wash, dan berdasarkan analisis gw yang biadab, gw menyimpulkan kalo Body Wash juga bisa dipake buat keramas. *yang penting ada busanya*.
Waktu itu gw sama sekali gak perhatiin label BKBS5B3 itu yang gw kira Body Wash.

Gw : dek…shampoo abis ya ? BKBS5B3 ini bisa jadi shampoo donk?
Ade Gw : *gak ada jawaban, atau kuping gw yang budeg, entahlah*
Gw : Bodo amat ahhh…gw pake, dah gateell banget nih..

Finally, gw tuangkan cairan BKBS5B3 itu ke tangan gw. Dan …

GESREK…GE…SREK…SREKK…*ceritanya shampoo-an pake BKBS5B3*

*dalam hati* baunya beda sama shampoo biasanya lho…hmmm…
Pembaca harus, kudu, wajib pake juga nihh…*begitu pikiran gw*

Setelah…Shampoo-an pake BKBS5B3 itu selesai.

Lumayan merasa Wuadem..Buener..Haaahhh !
Gw pun melanjutkan baca Novel lagi.

3 menit kemudian… “lhoooo…”
10 menit kemudian… “nah…nahh..”

Setelah beberapa menit lagi, kok rambut gw jadi lengket + keset ?
Tambah lengket + keset…arrgggghh…

Gw gak pernah berpikiran buruk kalo sama Kosmetik, jadi pikiran gw waktu itu mengira kalo ada Kutu camblak, yang berani ² nya kencing di Kepala gw.
*kalo dapet ntuh kutu gw sunatin, liat aja nanti*

Karena, keadaan rambut gw yang makin lengket + keset …
Gw Tanya sama Ade gw tentang . BKBS5B3 tadi.

Dia ke kemar mandi dulu, ngeliat BKBS5B3 yang gw ceritaiin sama dia.

Setelah itu…dengan kelakuan biadabnya dia malah KETAWA NGAKAK BANGET.

Gw : kenape lo blay ?
Ade Gw : goblog…dongo…wakakakaka…sinting…lebay…idiot…impotent…
*gak lagi² deh masukin peran Ade Gw, bawaannya nge-chakin gw mulu*
Ade Gw : Lo..gak liat labelnya ya ?
Gw : *nganguk²*
Ade Gw : Lo..baca aja sonoh..terus lo tulis di jidat lo, nama Label nya apa…
Gw : *langsung lari ke kamar mandi, liat label dari BKBS5B3 tadi*


Nih labelnya :

RESIK-V
Extra
Ektrak Sirih Merah

Diperkaya Ekstrak Rumput Fatimah *mantapp*

Pembersih Khusus Area Kewanitaan *nah…ini yang bikin gw shock*

Bersih*Kesat*Harum (yang bikin label lupa untuk mencantumkan lengket)
AROMA MELATI *wuihhh*

Netto : 60ml.*yess..this bottle was Killed Me Inside*



------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Begitulah..bro.. :(
Dan sampai sekarang gw belom potong rambut, tapi anehnya rambut gw makin cepet gondrong lho.. *yang merasa gak berambut, ini merupakan tips yaaa*

Iya..bro..gw gaptek soal Kosmetik..
paling² kalo ada iklan Kosmetik di TV, gw jarang banget perhatiin Labelnya,
Guess why ? yess..karena gw hanya memperhatikan cewe nya ajahh…hehehehe....cuihh...

Pernah juga gw, waktu masih kecil, kelas 5 SD gitu…
karena termakan pikiran orang dewasa. Yang selalu ingin anak² mencuci tangan.
Karena gak ada sabun, gw ngeliat Botol Putih berhias Biru gitu..
Setelah gw cuci tangan pake itu,

Tau gak reaksi gw ?
TANGAN GW KEPANASAN…

Yang tidak lain Botol itu adalah BAYCLIN. *maknyoss deh*

Thx.. Keep read this blog, yup ?

I love U All …

13 komentong:

Herrybj mengatakan...

yang pertama yah.....

ntar bj kirim 5 rebo buat beli sampo yah...

*kabor,,*

Paams mengatakan...

yaolo buset dah ni orang... ketuker sama yang begitu! hakawkawkakwakwakw..
jadi keset dong rambut lo??hehehe..

Lisz mengatakan...

waaah... gela.. gw ngakak.. masih mending bodiwos, ini resik-V... wkwkwkwkwkwk...
btw, pasti skarang tangan loe putih ya, kecilny pake bayclin.. ^^! wkwkwkwkw..

Bani Biasa mengatakan...

Bujut!! Lu salah make apa salah tempat??

chacha mengatakan...

nyahahahahha..
ya ampyyuuunn...
parah sumpah bs gak liat gtuu..
jd kya sapu gak rambut lo?hihihihih *lebaii*

Pesut Amphibi mengatakan...

*ngakak baca postingan si meong*

pas pengen ngetik komen...

*ngakak baca komen bani biasa*

akhirnya....

*pingsan, gak sempet nulis komen*

shelly mengatakan...

gilingan...

ko bisa sih...mbo ya baca2 dulu to mas...


wak kak kak kak kak

raze_namikaze mengatakan...

Wkwkwkwkwk buset, kayaknya bentar lagi lo sikat gigi ga pake odol tapi pake sampo ato sabunan pake odol

si dede jadul punya mengatakan...

oon!!!
SUMPE!
btw BKBS5B3 tu singkatan apa sih?

gome mengatakan...

gila keren bro..

RIFKY mengatakan...

dongo bener si haha

日月神教-任我行 mengatakan...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,a片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,性愛

握壽司Stanley mengatakan...

徵信社,徵信,徵信,徵信社,外遇,尋人,徵信公司,徵信,抓姦,徵信,徵信社,徵信,抓姦,抓姦,外遇,尋人,徵信公司,徵信,徵信,徵信社,徵信社,徵信,徵信社,徵信,外遇,尋人,徵信公司,徵信社,抓姦,徵信,外遇,徵信社,,徵信,徵信社,徵信,徵信社,徵信,徵信,徵信社,徵信社,徵信,徵信社,徵信,徵信社,徵信,徵信社,徵信,外遇,尋人,徵信公司,徵信,徵信社,徵信社,徵信,錄音,背叛,商標,商標,GPS,離婚

Posting Komentar

Tuliskan Kesan di Pikiran Anda setelah Membaca Tulisan Ini. Lalu tatap mata saya, tidur lebih dalam, lebih dalam lagi...lho ???

 
Sundul Gan