Ohayou Meong-kun

Jumat, 05 September 2008

Waktu gw berpikir tentang blog gw…

Kayanya gak sedep kalo nama blognya aja KENTUTMEONG™

Tapi kok POST tentang meongnya jarang… kebanyakannya malah curhat si MAJIKAN KATARAK…


Ya udah gw isi POST-ingan ini, dengan perkembangan terakhir si MEONG…

Yang gw punya dan gw temuin….

Enjoy ur self....*whaaat the?*

------------------------------------------------------------------------------------------------------------














------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Sekiannn…nanti disambung lagi yaaahh…

PREEEEETTTT… *langsung lari ke WC*

0 komentong:

Posting Komentar

Tuliskan Kesan di Pikiran Anda setelah Membaca Tulisan Ini. Lalu tatap mata saya, tidur lebih dalam, lebih dalam lagi...lho ???

 
Sundul Gan