Ide Bejubel, Badan Pegel

Selasa, 24 Agustus 2010

BROTTTTT.....hhe...sorry brur bis makan telor kebanyakan... :-P

Bagaimana kabarnya kawan2 ?
apakah kalian tambah benci dengan saya ?
 walaupun kalian benci sama saya, saya tetap menyanyangi banci *omigosh*

cukup intermezzo nya...
gw pengen bagi2 pengalaman aja nih.

sekarang gw lg sibuk ngospekin mahasiswa baru,
"emang si meong bisa galak ?"

weitsss...jangan salah brur...nih liat...hasil didikan ospekan gw...



Wakaka...nggak lah, itu bukan gw ataupun gw yg nyuruh kaya gitu, cuma gambar yang "nemu" di mbah gugel aja...hha...

Yang pasti gw jadi MC.
selama 2 hari,

gw juga gak tau, yg dengerin gw paham apa gak, sama cara ngemsi gw yg cuma bilang meong-meong doang..
tapi seru lah...daripada gak kerjaan dirumah, cuma kerjaannya tidur, kentut, garuk2, dan hal2 lain yg membuat orang muntah kl ngeliat gw.

Anyway...
sepulang dari kampus,,,gw punya ide buat edit2 gambar.
karna ide nya bejubel banget, jadi sayang kalo gak di lampiaskan.

so, Tema nya gini...
Ide bejubel, badan ku pegel.
jadi nya gini..



-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Seperti postingan kali ini..
ide gw bejubel, tapi badan masih pegel....
Yaa...begitu lah...postingan meong kali ini...
Ditunggu respon kawan2...

Stay tune...yaa..

10 komentong:

rezKY p-RA-tama mengatakan...

emang ada hut ri di dunia lain
hehehe

Fakhri Mohamad mengatakan...

@rezKY p-RA-tama
maka itu yang menherankannya... :p

COMPLETE - ALL in One Blog mengatakan...

Hore...
Dunia lain juga ikutan ngerayain HUT RI, pantas saja di TV Dunia lain tidak ditayangkan...

salam kenal...

Kiki mengatakan...

hahaha kocak :D

Gaphe mengatakan...

wah kalo sampe ngemsi ospek nggak pake baju kayak yang diospek, pasti lebih rame deh!. dijamin.. *ngakak gila*

tony mengatakan...

Ospek'a keren, haha ...
Lanjutkan !!!


tampilan niy blog berubah ya, tp tetep aja baguss ...

lebih simple dr yang kmarin ..
good job, hehe :)

Yusnan Blinkers mengatakan...

ada ada aja antum gan ..
mampir lah ke blog saya beri jejaknya ya ..

Fakhri Mohamad mengatakan...

@COMPLETE - ALL in One Blog
hha...iya eksklusif kentutmeong aja...salam kenal juga.. :)

@Kiki
:)

@Gaphe
rame sama apa? rame sama trantib iya, dibawa ke dinas sosial.

@tony
thankss broo...

@Yusnan Blinkers
okee..nanti saya main kesana. :)

eCHo CoLaTE mengatakan...

kaget gw ma gambar pertama

wkwkwkwk

dv mengatakan...

waduuh..nongol2 dengan wajah baru ni si meong :D
msh doyan kentut ternyata :p

Posting Komentar

Tuliskan Kesan di Pikiran Anda setelah Membaca Tulisan Ini. Lalu tatap mata saya, tidur lebih dalam, lebih dalam lagi...lho ???

 
Sundul Gan