Welcome The 19th

Kamis, 25 Februari 2010

Hallo sYaLam....Syuper...!!! Fast Posting....Wuzzzzzzzz

oke kita buka postingan ini dengan membayangkan hal² yang mesum indah....

di judul postingan sebelumnya yang tertulis H-2 In My Life, dan terposting-kan pada tanggal 16 Februari.
udah pada tau kan ya, arti H-2 itu apa ? *2 hari sebelum jatuh tempo*

iyaa di postingan H-2 In My Life gw juga menceritakan tentang pengalaman tentang Ulang Tahun yang pernah gw alami waktu SD.

Dan sekarang, alhamdulillah umur gw bertambah 1 tahun. Dan ultah gw tanggal 19 Februari dan umur gw 19 tahun... harmonis banget itu angka..

Harapan gw cukup simple :
"be a better person"

Dan thanks banget temen2 yang udah ucapin di facebook melalui wall-to-wall sampe 80 biji, dan dengan sangat sabar ku balas wall-to-wall nya sekedar mengucapkan terima kasih.

dan terima kasih juga buat Bunda, yang ngirimin paket, seneng banget, dan isi nya baju batik asli Pekalongan.


dan makasih juga buat Ibu yang abis pulang dari Raker -rapat kerja- terus langsung traktir Pizza.

Dan makasih juga buat meong-readers yang sudah menemani saya mengerjakan blog yang sangat tak bermoral kucintai ini.

==========================================================================

Oh iya...Polling yang gw bikin, dah Closed pada tanggal 19 Februari juga dan ini hasilnya,


Makasih yang udah bersedia vote.
kita bahas dikit tentang Poll ini.

Hal Apa yang membuat kita bertambah "Kuat" ?

kenapa gw pake tanda "kutip" ? karena gw mengarahkan Voters untuk berpikir secara general/umum karena definisi Kuat itu sendiri punya berbagai arti yang bisa di pahami dengan berbagai cara.

Setiap pilihan poll mewakili setiap perasaan.
Dan gw akan menyambungkan2 Poll ini dari sisi pandang Psikologi dengan teori Pencandaraan manusia menurut Spranger dalam buku Lebensformen.


1. Mendapatkan Super Power kaya Superman (7 %)
ini tipe Manusia Kuasa :

Manusia kuasa bertujuan untuk mengejar kesenangan dan kesadaran akan kekuasaannya sendiri; dorongan pokoknya adalah  ingin berkuasa; semua nilai-nilai yang lain diabdikan kepada nilai yang satu itu(berkuasa). Kalau Manusia Ekonomi mengejar penguasaan akan benda-benda maka manusia kuasa mengejar penguasaan atas manusia.

2. Nemu duit 10juta Dollar. (33 %)
ini tipe Manusia Ekonomi :

Manusia golongan ini akan menilai segala sesuatu hanya dari segi kegunaannya dan nilai ekonomisnya; dia bersikap egosentris, hidupnya dan kepentingan sendirilah yang lebih penting, dan orang-orang lain hanya menarik perhatiannya selama mereka masih berguna baginya.

3. Di semangatin Pacar. (33 %)
ini tipe Manusia Sosial :

Sifat utama daripada manusia golongan tipe ini adalah besar kebutuhannya akan adanya resonansi dari sesama manusia; butuh hidup diantara manusia-manusia lain dan ingin mengabdi kepada kepentingan umum. Nilai yang dipandangnya sebagai nilai yang paling tinggi adalah "cinta terhadap sesama manusia", baik yang tertuju kepada individu tertentu ataupun sekelompok manusia.

4. Makan yang Banyak (17%)
ini tipe Manusia Rakus, hhe.
makan yang banyak gak masuk ke dalam tipe apa², jadi gak gw paksain masuk ke tipe tertentu, nanti jadi salah penafsiran, sebenarnya tipe orang lain masuk ke teori nya orang lain, tapi gw fokus ngebahas tipe Manusia menurut Spranger dulu.

5. Melihat hasil seni terbarunya Miyabi (8%)
ini tipe Manusia Estetis :

Manusia estetis menghayati kehidupan seakan-akan tidak sebagai pemain, tetapi sebagai penonton; dia selalu seorang impresionis, yang menghayati kehidupan secara pasif; disamping itu dapat juga sebagai ekspresionis, yang mewarnai segala kesan yang diterimanya dengan pandangan jiwa subjektifnya.

Ada lagi Tipe Yang Lainnya :

Manusia Teori.
Manusia teori adalah seorang intelektualis sejati, manusia ilmu. Cita-cita utamanya ialah mencapai kebenarannya dan hakikat daripada benda-benda. Tujuan yang dikejar oleh manusia teori adalah pengetahuan yang objektif sedangkan segi lain seperti misalnya moral-moral, keindahan, dan sebagainya terdesak kebelakang.

dan Manusia Agama.
Bagi seseorang yang termasuk dalam golongan ini segala sesuatu itu diukur dari segi artinya bagi kehidupan rohaniah kepribadian, yang ingin mencapai keselarasan antara pengalaman batin dengan arti daripada hidup ini.

==========================================================================

anyway, di Postingan ulang tahun yang sebelumnya, gw ngebahas tentang peristiwa² dunia yang terjadi pada tanggal 19 Februari, klik disini.

semoga kedepannya jadi lebih baik lg blog ini.aminnn

Stay tune....guys....
see ya....

15 komentong:

Hartinah mengatakan...

happy birthday!! smoga bertambah kekucingannya (loh?) dan panjang umur sehat selalu.. :D

nenk^buull^buull mengatakan...

met ultah ya kaag... moga sme harapannya tercapai..n lam kenall :)

btw.. knppa dikasih nama kentutmeong kag? *bingung mode on*

Dhana/戴安娜 mengatakan...

salam sahabat dari shanghai
ehm agus loh infonya,,,,,,semoga lebih jaya dan lebih baik serta senantiasa mendapat lindungan-Nya amien thnxs n good luck
oh iya link dah di pasang thnxs

Fakhri Mohamad mengatakan...

@Hartinah
bertambah naluri kekucingannya yaa...hhe :p

@nenk^buull^buull
makassihhh...kan udah aku jawab di cbox, hhe...

@Dhana/戴安娜
waduhhh jauh juga yaa....
aminnnn.....

KucingTengil mengatakan...

Hoooooooooo..... baru berusia 19 tahun ya. So young so dangerous *halah itu mah judul pilem* met mengarungi hidup anak muda.... doa enyak menyertaimu hahahahah met ultah yaaaaa

Nyiel ^_^ mengatakan...

Hahay .
Mren aqu vote pilihan yang number dua! (:

Lagi ultah yah?
ke-19 ..?
Heppii B'day....

tony mengatakan...

kwan cbox kamu dimana???

ohya, link kamu da aku add, giliran kamu sekarang, hhee ...

melia a mengatakan...

selamat panjang umur, semoga bisa berulang tahun lagi ^^

**hahaa, telaat yaa :D

AntokZ mengatakan...

saya ikut vote yang nemu duit 10juta dollar


Berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya makasih
Salam Blogger
:D

CODENAME 169 mengatakan...

potonya MEN IN BLACK abeshhhh... wkwkwkkwkwkwkwkwkk

♥ria♥ mengatakan...

eh abis ultah ya
met ultah yahhh tp telat ucapinnya gpp ye ;)

dv mengatakan...

eh si meong ulang taun..
walaupun telat gpp yah meong..
hepi bday...jangan suka kentut sembarangan yah ^^
wish u all da best meong :)

kebookyut mengatakan...

met ultah ... maaf telat..
salam kenal juga nih...

Fakhri Mohamad mengatakan...

@KucingTengil
makasihhh enyakk doanya....hha...tengil bgd dah...

@Nyiel ^_^
wahhh manusia ekonomi nihh....hmmm...makacih

@tony
cbox nya sempet error, tp dah bener kq tuh :)

@melia a
iya mudah2an panjang umur dah :p

@AntokZ
makasihh kontribusinya mas

@CODENAME 169
have problem with that ? wiaaWww

@♥ria♥
makasihh tante

@dv
makasih sihh...

@kebookyut
iya makasih...salam kenal juga... :)

CODENAME 169 mengatakan...

oh? gaaaaaak... *atut dicakar*

Posting Komentar

Tuliskan Kesan di Pikiran Anda setelah Membaca Tulisan Ini. Lalu tatap mata saya, tidur lebih dalam, lebih dalam lagi...lho ???

 
Sundul Gan