Bagian Yang Gak Ingin Kutulis Karena Memalukan #1

Sabtu, 14 Juni 2008

Sewaktu gw SMP, gw punya guru Olahraga, sebut saja Bu’Ade, pada awalnya kelas kami itu dianggap sebagai kelas terbaik sama dia. Tapi takdir tidak mengizinkan demikian, pada akhir² nya dia malah menyebut jadi kelas terburuk, gak tau kenapa. :nono

Tibalah pada puncak²nya. Saat dia masuk kelas dan duduk di kursi, dia udah marah² membicarakan masalah *masalah kalo dibahas ya gak bakal selesai, mestinya cari solusi buu*, pokoknya marahnya panjang lebar deh.

Waktu itu gw duduk di paling depan sebelah kanan,
Suasana kelas waktu itu bener² gak ada suara, kecuali suara perempuan ribet *baca:Bu’Ade*.

Pas pertengahan dia ngoceh.
“Aduh, perut gw kenapa nih”
Yupz you right saat itu gw berasa pengen banget kentut.

Waktu itu gw berasa, kentut kali ini akan gak berbunyi. *gak tau deh bau apa gak*

Sang Guru : bla…blaa…ble..eee :blah
Gw : *mulai keringetan*
Suasana Kelas : *hening sekaleee*
Gw : *dalem hati* gw gak tahan nih, paling² kentut gw gak bunyi kali yee…
Sang Guru : blukutuk…blukutuk…*masih ngoceh* :blah
Suasana Kelas : *bagai tengah malam hari yang sepi*
Gw : *ambil aba²* dan …

DUUUUUT….

Suasana Kelas : Wahahahakakakaka… :lol
Sang Guru : *mencari pelaku kriminal*
Gw : matiii gw ….

Sumpah bro, waktu itu gw gak menduga kalo itu bakal jadi kentutnya berbunyi kenceng, karena waktu itu gw merasa tekanan dalam perut gw tuh biasa² aja. Damn I hate this …

Sang Guru : *dia dah tau kalo itu gw* : surprise
Gw : *hanya bisa tertunduk*
Suasana Kelas : *masih ketawa²*

Mao tau gak, ocehan guru itu setelah pasca-tragedi ? sumpah langsung berubah 180°

“ Kamu ini gimana, kalo mao kentut tuh izin dulu *izin gimana kalo elo aja lagi ngoceh, masa bilangnya, “bu saya izin keluar mao kentut” gak mungkin kan*, anak saya tuh kalo mao kentut izin keluar *kok jadi ngomongin anak elo*, udah deh lengkap semua kekesalan saya di kelas ini *emang gw pikirin*.”

Waktu itu temen² satu kelas pada cemo’ohin gw, dibilang gak sopan lah, apa lah. Padahal kalo mereka ada diposisi gw, palingan langsung cari tempat tinggi, terus loncat deh.
Sumpah gw bener² gak menduga ntuh kentut bisa jadi kenceng kaya gitu.
Hiks³ malu banget gw, kalo ada lobang disana, gw ngumpet deh. : headache2

Sehari setelah itu, gw merasa biasa² aja, untungnya gw gak dikasih julukan khusus sama temen² gw. Kaya manusia kentut, atau apalah.
Intinya kentut gw ntuh gak bau. Hahahahahaha. *berpose pahlawan bertopeng* :banana

1 komentong:

The Armstrong mengatakan...

Pertama kentut gw emang bau kok... :P

hahaha... kadang mas kecil itu indah banget klo diinget lageh, tapi klo masa kecil loe yg merasa klo loe tuh keturunan sholin itu mendingan... klo gw bahkan pernah berpikir klo gw neh sebenarnya anggota power ranger semenjak gw dibeliin nyokap jam tangan yg gede trus ada penutupnya... dan kadang secara refleks klo ada kejahatan dalam tipi gw liat gw lansung berubah dan niru gayanya ranger biru yg jadi andalan gw di "pasukan turbo" jaman dahulu kala...

hahaha...

Posting Komentar

Tuliskan Kesan di Pikiran Anda setelah Membaca Tulisan Ini. Lalu tatap mata saya, tidur lebih dalam, lebih dalam lagi...lho ???

 
Sundul Gan