Jalur Terkentut - Kentut

Selasa, 03 Juni 2008

Hello…hello…
Fiuh akhirnya bisa juga gw nulis blog lagi, maklum soalnya gw lagi pada masa2 kritis gityu, detik2 menghadapi ujian masuk PTN ( Peternakan Tungging Nangka ).

Gini, bro..
Waktu gw naek sepeda, entah kenapa gw punya ide untuk menge-post jalur sepeda gw, berharap kalo ada yang lewat jalur gw, terus ngeliat gw menggowes sepeda dengan dengkul bergetar*nah lo*, terus negor dan traktir gw gituu ( ngarep lo ).

------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Emak gw : krottt…gantungin jemuran sonoh (gw kalo dirumah dipanggil pekrot)
Gw : *lagi mw gambar skema peta* entar aja makkk…
Emak gw : ntar emak gak beliin makan lho…
Gw : *hati bergetar, dengan tatapan lesu terpaksa gantungin jemuran dulu*

Nih, bro skema peta gw, yang gw bikin (walaupun setelah gantungin jemuran, hhe)

JALUR SATU


Jalur SATU : Rumah - SMAN 43 - Klik gambar untuk melihat ukuran sebenarnya




JALUR DUA


Jalur DUA : Rumah – Tempat Les – Klik gambar untuk melihat ukuran sebenarnya


Yuppp, begitulah jalur sepeda ku goweskan, sebenernya masih banyak jalur yang sudah gw tempuh, atau baru rencana mw gw tempuh. Skema peta diatas itu adalah jalur rutin gw setiap hari, Wadoh minta skala petanya ? *ubek2 peta*
Nih skalanya pake skala angka sama skala garis :



Hihihihi, rumah gw sebenernya deket sama monas (liat skema jalur satu), tapi gw males kesana, karena setiap hari minggu gw bangun jam 12, hehehehe, tapi kalo ada janji atau event, I will be there …

------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Pada hari pas gw nulis blog ini, gw dapet sial.
Gw kan biasanya lawan arah kalo naek sepeda, nah ada bis deh tuh*lawan arah juga*
Di bis itu banyak anak alus (baca : anak SMP) gelayutan di pintu mobil.
Pas bepapas-an sama gw, gw mw ditendang, gilaaa banget tuh anak alus.
Untungnya gak kena, ntuh kaki korengannya si anak alus, andaikan kena pasti gw tarik sampe jatoh tuh anak alus.
Hehehehehe....

------------------------------------------------------------------------------------------------------------Suara yang tiba2 timbul : Lah mas ? kok post-ingannya gak nyambung sama judul ?
Gw : nyambung ah, elo aja kali yang tulalit…
Suara yang tiba2 timbul : *baca lagi postingannya* gak nyambung ah, lo ngibul ya…
Gw : *ikut baca juga* oh iya lupa, belum gw tulis
Suara yang tiba2 timbul : *nimpuk pake kulit pisang*
------------------------------------------------------------------------------------------------------------

KISAH YANG TERTINGGAL ( request by : Suara yang tiba2 timbul )

Saat kugowes sepeda ku melalui jalur yang sudah kutentukan,
Tiba2 ada perasaan yang aneh menyelimuti diriku,
Resah, gelisah, tapi terus kugoweskan terus sepeda ku melalui jalur itu.
Entah kenapa, tak bisa kutahan rasa ini, ada sesuatu yang bergerak dalam diriku.

Pelan2 kunaikkan pinggulku sedikit,
Pelan2 … sekali,
Dan …ahhhhh
BROOOOOTTTTT…..

Kutetap melaju di jalur setapak itu. Dengan wajah yang tampak lega dan ringan.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Suara yang tiba2 timbul : APAAN NEH …GAZEEBOH GINI…
Gw : emang ceritanya kaya gitu…
Suara yang tiba2 timbul : teman2 serang dia …*manggil massa*
Gw : amppoooonn……
Massa yang kesal : *ngelempar bom mlotov, gas air mata, bazooka, nuklir*

FONT CENCORED : reason : terlalu sadis.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Keep read this blog ok ?

0 komentong:

Posting Komentar

Tuliskan Kesan di Pikiran Anda setelah Membaca Tulisan Ini. Lalu tatap mata saya, tidur lebih dalam, lebih dalam lagi...lho ???

 
Sundul Gan