The 1st Meongs Awards Academy

Kamis, 21 Januari 2010

sebelumnya terima kasih bagi temen2 yang udah kasih meong awards...
tapi sekali lagi...maaf kalo meong g ngikutin aturannya...hhe....
sorry baru bisa disambi sekarang... :)


nahhh tanpa mengurangi rasa hormat meong bagi kawan2 blogger yang lain..

meong juga buat Award buat kawan blogger...

RULES nya : THERE are NO RULES....
jadi terserah mao copas award nya ke blog temen2...

setelah melakukan observasi dan analisis yang sangat kompleks dan sistematis...
So...ini dia temen2 yang beruntung yang dapet Awards dari meong...

Congrats...

1. Inspirational Awards


and the nominated goes for :


thanx for be my inspiration....freenz...

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------
2. Keep in Touch Awards

and the nominated goes for :


keep in touch with me...freenzz...

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

yaaa begitulah...
ini awards pemberian meong yang pertama...

mungkin nanti2 meong akan memberi awards lagi...

thanks all...


stay tune.... :)

24 komentong:

Syifa Ahira mengatakan...

pertamaxxx...

Syifa Ahira mengatakan...

selamat yah buat ewotnya..
sukses sob..

Adi mengatakan...

thanx bwt awardnya y Sobat...kren bgt...
ane karungin y...semoga sukses slalu...


Salam Blogger...

Abela Yotsu Sanjaya mengatakan...

sankyuu for award...
trus majangnya gimana caranya??

Indah Prihandini mengatakan...

makasihya meonggg awardnyaa. ai lup u pull dah! haha. keep in touch :)

dv mengatakan...

makasii meong awrdnyaa dan suda mejadikan aku sbg inspirasi mu..haiyaah :D

Luna Askar mengatakan...

makaaaassssssiiiihhh meoooonggg !!
terharu biru melihat award ini ..

terima kasih buat Allah SWT, mama papa tercinta, adik2 tersayang, temen2 bloggers seperjuangan dan semuanyaaaaa ..[serasa dapet penghargaan beneran..hahaa]

дΰĽĭǻ ЯäĦmẩЙ mengatakan...

wkwkwk...

cursornya itu lho...

Fakhri Mohamad mengatakan...

@all
sippp dehhhh ;)

uci cigrey mengatakan...

meong,ogut telat komen nih :D

makasii yah meong awardnya. keep meong

CODENAME 169 mengatakan...

are? gw masuk?
uwaaaa arigatou... :D

*kasih meong whiskas kemasan gede*

NyieL ^_^ mengatakan...

Makaci,makacii....
Meonk baek,,,
aqu save yah!

♥ria♥ mengatakan...

Wah selamat ya awardnya
Happy Blogging ^______^

Vindyantari A.P mengatakan...

selamat yah.. hem.. awardnya yang buat aku, aku ambil yah.. okay..
thank you..

Hartinah mengatakan...

wahh slamat awardnya :D

ijin follow ya..

Fakhri Mohamad mengatakan...

@all part 2.
okeee dehh... ^^

Rika lestari mengatakan...

asik! aku dapet!!!..tapi jujur aja,aku ga ngerti award itu apaan?hahah

beyit poenya mengatakan...

GLEKK !! Seperti keselek biji kedondong... berit poenya dapat penghargaan inspirational... Masya Alloh... tarik nafas... buang nafas.. tarif nafas.. buang nafas... Brroott!! Alhamdulillah keluar juga.. Ups !! sori boss... hehe bedewei, thnx 4 d awad.. ;)

Rinie ◕‿◕ mengatakan...

Tambah semangad ngeblog dunnn XD

Rinie ◕‿◕ mengatakan...

Tambah semangad ngeblog dunnn XD

Rinie ◕‿◕ mengatakan...

Tambah semangad ngeblog dunnn XD

Fakhri Mohamad mengatakan...

@Rika Lestari
yaaa semacem penghargaan gitu sis... :)

@beyit poenya
sett dah bro, dikentut-in dulu blog gw..hha
oke bro,,ditunggu postingan ente.. :)

@Rinie
iyaa dong harus tambah semangat...
kaya rinie semangat kasih komentar sampe 3x tuh, hhe :)

kerajinan tembaga mengatakan...

selamat atas award nya..

kerajinan patung mengatakan...

selamat kepada anda atas award yang telah anda dapatkan.

Posting Komentar

Tuliskan Kesan di Pikiran Anda setelah Membaca Tulisan Ini. Lalu tatap mata saya, tidur lebih dalam, lebih dalam lagi...lho ???

 
Sundul Gan