Tipe Orang dan Upilnya

Sabtu, 09 Januari 2010

Orang yang mencintai kebersihan:
orang yang sehabis ngupil langsung mencuci tangannya.

Orang murah hati:
orang yang rela ngambilin upil orang lain.

Orang tolol:
Orang yang tidak tahu caranya mengupil.

Orang bijaksana:
Orang yang tahu kapan dia harus mengupil.

Orang kasar:
Orang yang kalau mengupil seluruh jari
telunjuknya masuk semua.

Orang yang sadis:
Orang yang kalau mengupil upilnya dipeperin ke orang lain.

Orang yang cekatan:
Orang yang kalau mengupil kurang dari 2 detik.

Orang yang serakah:
Orang yang mengupil tidak cukup dengan satu jari.

Orang yang strategic:
Orang yang mengupil sambil membalikan badanya dan berjongkok.

Orang yang perasa:
Orang yang kalau habis mengupil lalu jarinya di jilat.

Orang yang sensual:
Orang yang mengupil sambil mendesah.


Orang yang aquatik:
Orang yang sebelum mengupil jarinya di basahi terlebih dahulu.

Orang yang pemalu:
Orang yang kalau ingin mengupil lari sejauh 500 meter dari keramaian

Orang yang kurang ajar:
Orang yang kalau ngupil upilnya di lemparkan ke orang lain

Orang yang hemat:
Orang yang kalau mengupil hanya satu minggu sekali.

Orang yang misterius:
Orang yang kalau mengupil upilnya di taruh disekelilingnya kemudian
diam-dim pergi bagaikan angin. :

Orang yang sopan:
Orang yang meminta izin kebelakang jika ingin mengupil.

Orang yang porno:
Orang yang mengupil sambil membanyangkan yang tidak-tidak.

Orang yang butuh perhatian:
Orang yang kalau mengupil sambil berteriak-teriak.

Orang yang cinta seni:
Orang yang kalau mengupil upilnya di jadikan relief.

Orang yang jorok:
Orang yang kalau mengupil upilnya di peperin ke lengan bajunya.

Orang yang tidak berprikemanusiaan:
Orang yang kalau mengupil upilnya di taruh di makanan atau minuman orang
sekitarnya.

Orang yang atletis:
Orang yang sebelum mengupil melakukan pemanasan.

Orang yang kekanak-kanakan:
Orangf yang kalau mengupil upilnya di buat mainan dan dimainkan.

Orang yang mencari jati diri:
Orang yang sedang membaca tulisan ini.

hhe....just for sharing...

oh iyaaa satu lg nih kelakuan bocah yang aneh2....wkwkwkwkwkwk



stay tune yaa... :)
meong lg ngerjain kentutmeong logo nih...hhe
oh iya meong lg ujian...doain yaa :)

10 komentong:

CODENAME 169 mengatakan...

ciah mencari jati diri... wkwkwkwkwkwk

eke termasuk yg biasa2 aja *lho?*

NyieL ^_^ mengatakan...

Hiii,,,,
Jijaii ah,,,,(:

Fakhri Mohamad mengatakan...

@CODENAME 169
upilnya biasa2 aja... biasa2 peperin ke orang, biasa2 di makan tuh tuh upil...

@NyieL ^_^
nggak dong...ini kan analogika, lagian ngebayangin sih, hha

azhis mengatakan...

Maaf seRibu maAf baNg...

aQ tURut nGeposTing ini di bLogQ...

Gpp ya....

^__^

Fakhri Mohamad mengatakan...

@azhis

okelah...gan.
selama masih ngasih sumbernya :)

tulastulis mengatakan...

wkwkwkwkwkwkwk.....

ancur dan ini blog...gokil...gokil abis !!!!

tancap terus gaaaaaan !!!

hahahaha

tony mengatakan...

hhhaaa, hhaaaa, hhhaaa .....

aku hanya bisa tertawa, tertawa, dan tertawa ...

postingannya, gokilzzz ......

Lanjutkan ....

Fakhri Mohamad mengatakan...

@tulastulis @tony
hahaha...lanjutgan !!!

Rika lestari mengatakan...

huahahah,ada2 aja

Fakhri Mohamad mengatakan...

@Rika Lestari
hhhe..... :)

Posting Komentar

Tuliskan Kesan di Pikiran Anda setelah Membaca Tulisan Ini. Lalu tatap mata saya, tidur lebih dalam, lebih dalam lagi...lho ???

 
Sundul Gan