Trio Meong ; Welcome to The Family

Rabu, 13 Januari 2010

halooo kawan²...KentutMeong
salam super...mie

dipostingan sebelumnya ; Orang "sok" Eksis yang Najis
gw pernah ngasih tau kalo kucing gw beranak 3, dan gw menjanjikan akan memposting sesuatu yang berhubungan dengan anak kucing 3 itu....

so, mungkin inilah saat nya, nge-share pic-nya mereka yang cabul lucu...

nama ibu nya tuh : NCIMO.

nama bapak nya ? duhhh jangan tanya deh...

nama ketiga anaknya : NCIKI, NCINI, NCIRI

enjoy then....
WELCOME TO THE FAMILY....




dan untuk si mpus yang komalehe² banget....

here they are....







Fotografer&Editor : Fakhri Mohamad, Fitri Rama Dhini
Backround&Decoration : Tri Riningsih
Lighting : Lampu Neon 17watt
Camera : Handphone seada-nya....
==========================================================================

sipp...lah...
sepertinya segitu dulu..
nanti kalo ada foto lagi, meong share² di blog tercintahhh ini.....


stay tune...
and keep up your smile :)

10 komentong:

Abela Yotsu Sanjaya mengatakan...

ohohoho....
kawaiiiii....
jadi pengen pamer kucing dirumah

CODENAME 169 mengatakan...

kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
*culik 3-3nya*

Fakhri Mohamad mengatakan...

@Abela Yotsu Sanjaya
hhha....pamer lah...gw pengen liat..

@CODENAME 169
haduhhh...ini penculik kelas teri....hahahaha

Vindyantari A.P mengatakan...

haaa... pusnya lucu!!!!!!!
nanti aku carikkan fotonya Bonnyku ah.. asik!

gambutku mengatakan...

mirip seperti anak kucing di rumah saya.:D

Fakhri Mohamad mengatakan...

@Vindyantari A.P
hha...iya dong...mari...diposting yaa si Bonny nya

@gambutku
di potret dong kucing nya, hha

NyieL ^_^ mengatakan...

Hadu,Uchuw-nya,,,,
Namanya aneh-aneh,,,!! (:

Vindyantari A.P mengatakan...

tunggu yah..

Fakhri Mohamad mengatakan...

@NyieL ^_^
hhhe....iyaaa...tp sekrang mereka bandel2

@Vindyantari A.P
oke dehh... ;)

Takuya mengatakan...

iimmuttnyaaaaaa.. aku mau saatuuuuuuuuuu

Posting Komentar

Tuliskan Kesan di Pikiran Anda setelah Membaca Tulisan Ini. Lalu tatap mata saya, tidur lebih dalam, lebih dalam lagi...lho ???

 
Sundul Gan