Orang "sok" Eksis yang Najis

Senin, 21 Desember 2009

Dengan ditemani lagunya Ari Lasso - Cintailah Aku Sepenuh Hati dan garukan maut disekitar dinding2 ketek, ku buka postingan ini....



sekilas tentang ke eksis-an manusia didunia ini,
sebenernya sewaktu gw liat iklan yang bertema kan, "Pengen Eksis ? Jangan Lebay Plisss...!"
ditambah dengan orang yang perambut Kribo foto2 dengan sangat PD(pamer daki) nya di tempat dugem(durian gembul) yang gw kira itu adalah  Benazio udah merambah dunia (perdukunan) pertelevisian, peacee....bro.

after that, I realized,  the level of human existence has relation with identity it self. translate via Google


Bener banget, kalo dalam Psikologi ada yang namanya Self Esteem.
yang dimana setiap orang mempunyai harga/penilaian terhadap dirinya sendiri.
apakah dia cukup PD(pangeran dongo) atau malah sebaliknya.

kalo kawan-kawan pengen ngetest seberapa tingkat Self Esteem/penghargaan diri/eksis nya masing-masing, silahkan kunjungi ke sini atau sini.

eksis itu sebenernya bukan hal yang salah sih, and every person have right to express self.
yaaa...tapi tergantung bagaimana situasi dan kondisi yang tepat buat menampilkan ke narsisme-an kita.

intinya right act in right condition.

=======================================================================
segitu dulu buat pembahasan ke Eksis-an secara umum, sekarang bahas ttg gw yang melanggar undang2 H.E.I (Hak Eksis Internasional).

barang bukti bahwa gw orang yang tepat untuk dikatain, "mao eksis ? jangan lebay pliss"

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------

yang PERTAMAX ....

gw nemuin situs ini di forum, di situs ini tuh ngecek berapa TENAR nama kita di jagat WEB ini.

dan setelah gw coba dengan keyword Mohamad Fakhri , dan people Rank gw adalah :




kata gw sih ini situs sebenernya, cuma buat ngukur, seberapa "PASARAN" sih nama lw.
semakin tinggi angka nya semakin banyak orang yang pake nama lw di web, atau malah sebaliknya lw tuh orang yang sedang gencar2nya di omongin di jagat Web kepolisian.

yang KEDUAX....... 

dengan beredarnya foto gw di facebook yang menyimpang banget sama muka katrok gw.
banyak orang yang komentar di foto gw dengan membabingepet alias "ngeledek gw"...inilah nominasinya...



yang dulunya gw cupu banget :



dan sekarang berubah menjadi kutu aer seperti ini :


yang KETIGAX......(the last one)

dalam dunia ke-twitter-an...
gw yang gak mw kalah eksis...jadi gw menambah jumlah followers gw dan sekarang followers gw ada :




caranya :

minta orang itu nge follow kita, terus kita follow balik deh, hhaa...

anyway....add tweet gw yaa, hhaa http://twitter.com/fakhrimohamad

=======================================================================

oke dehhh sekian dulu postingan selanjutnya...
oh iya kucing gw udah beranak 3...
mungkin di postingan selanjutnya gw akan ngebahas kucing gw+pic nya..

so stay tune....
seeeyy u...
*preeetttt*

7 komentong:

Phyqhie mengatakan...

wahaha, iya iya, gw juga sempet nyangka benazio merambah jadi BINTANG IKLAN, wakaka.

Jadi intinya, PD itu penting, karena merupakan sebuah penghargaan bagi diri kita sendiri. Cuman tetep, Jangan lebay pliiiss
gitu yaa? hehe

nice posts, meoong.
;)

CODENAME 169 mengatakan...

TUKANG PIJAT...
muahhahahahahahahhahahahahahahahhahahaha

tetep ah: AKTOR BOLLYWOOD NYASAR.
joget mangggggg... XD

*pasang musik pelem india*

Fakhri Mohamad mengatakan...

@phyqhie
okee dehh sis...main lagi ya ke sini ;)

@CODENAME 169
dapet 3 point fi, facebook, twitter sama di blog..

huft....

Rika lestari mengatakan...

potonya yang pake kacamata matanya kaya lalat.hahahahaha..pissss kentut meong!

CODENAME 169 mengatakan...

kurang di plurk... loe ga pernah buka plurk yah? :D

Deanvi Fahira Wisnuputri mengatakan...

kentut meong, gue rankingnya 1,6 dong hahaha (bangga) :P thanks yo info-nya mau pamer ah di blog

Fakhri Mohamad mengatakan...

@Rika lestari
hahaha...emg kacamatanya Saykoji...hha

@CODENAME 169
wahhh ide bagus...iya..plurk kurang menarik buat gw, hhe.

@Deanvi Fahira Wisnuputri
sama2 sis...silahkan mampir lagi yaa :)

Posting Komentar

Tuliskan Kesan di Pikiran Anda setelah Membaca Tulisan Ini. Lalu tatap mata saya, tidur lebih dalam, lebih dalam lagi...lho ???

 
Sundul Gan