Pengalaman yang Patut Diceritakan #1

Rabu, 30 Desember 2009

Hi...salam KentutMeong....
meong ingin sedikit bercerita ttg pengalaman meong...boleh yaa ?
suara yang entah dari mana datangnya : ENGGAK !!!!

jadi begini ceritanya, *ambil posisi siap2 kentut*
waktu itu ada perpisahan atasan ibu gw dia pengen belajar lagi di luar negeri, dan acara nya tuh di puncak.
Seperti acara biasanya, ini acara didominasi dgn acara keluarga gitu...

yang lucunya gini,
jadi panitia bikin permainan..
dimana pemain dipasang2kan jadi satu kelompok dua orang.
dan satu orang ditutup matanya, dan yang satu lagi beri arahan untuk menuju garis finish, dimana perjalanan menuju garis finish itu banyak halang rintang, yang gujlakan lah, tanjakan, suruh jongkong dan semacamnya.

Dan disitu nggak cari pemenang, yang sampai finish dengan kondisi fisik baik itu yg menang.
Soalnya ada yang kaki nya luka, gara2 yang memberi arahan itu kurang perhatian, dan lain2 deh.

dan akhirnya gw sampai finish tanpa luka....hhe.




dan hal lucu yang kedua yaitu.
jadi panitia membagi kita dalam dua kelompok dan jaraknya berjauh2an gitu.
nahhh....kelompok A(gw) disuruh ambil kertas, yang kertas itu isinya tulisan yang berisi nama binatang, dan kita harus menirukan suara binatang seperti di kertas yang kita dapat.

dan di kelompok B, dia disuruh ambil kertas juga, dia disuruh melakukan hal yang sama(meniru suara binatang).

kelompok A harus mencari binatang yang sama di kelompok B dengan cara sama2 menirukan suara binatang itu.

dan tebak gw dapet apa ?
dan gw dapet TOKEK.

dan saat permainan mulai.
setau gw suara tokek...cuma TOKEK...TOKEK...
dan gw teriak tokek....tokek..tokek....dengan nada suara kaya nyariin anak kecil yang bernama Tokek...
jadi bener2 bukan suara kaya tokek yang kaya biasanya....gengsi gitu, hari gini masa jadi tokek..walaupun sekarang harganya mahal.

hahahaha...

dan yang lainnya ada yang dapet HARIMAU...lalu suara "Ngaum...ngaum..."
dan anehnya pasanganny dapet HARIMAU suaranya... "Graaw....Graww"
dan finally mereka gak ketemu....

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

yang paling bikin gw berkesan yaitu..
saat peserta disuruh nulis sesuatu untuk dirinya sendiri...dan dimasukkan ke amplop.
dan nanti akan dialamatkan ke diri sendiri juga...
disitu terserah mau nulis apa aja....

dan sampai postingan ini ditulis, gw baru tw surat itu udah lama sampe, tp ibu gw yang baca dan diumpetin sama ibu gw, dan hari ini gw nemuin itu surat.


penampakan surat - yang gw tulis buat diri gw sendiri

Dan gw yakin, temen2 gak bakal bisa baca tulisan yang ada difoto, jadi gw tulis ulang disini.
so here is it.

Dear My Self,

Hal yang dapat kupelajari adalah memahami pentingnya kerjasama, aku baru paham ternyata "otoriter" itu perlu namun harus sesuai dengan takaran, kita semua paham bahwa otoritas itu tidak perlu dan seringkali dibenci orang, namun u/ mewujudkan suatu hal secara bersama2 diperlukan pemimpin, dan anggota mesti menyadari bahwa pemimpin punya hak eksekutif agar tercapainya suatu tujuan.

"Orang bilang u/mencapai sesuatu, memang butuh pengorbanan, tapi aku tidak setuju bila orang yang kukorbankan adalah orang yang kusayangi."

Tidak selalu keyakinan kita benar, biarlah aku menjadi orang yang seadanya daripada menjadi orang besar namun tak tenang dalam hatinya -walaupun secara penampilan semuanya terlihat normal-.

Pengorbanan yang paling penting adalah
"memahami orang yang kita sayangi tanpa melukai dirinya dengan cara kita".


Mohamad Fakhri
(TTD)
30 Mei 09

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

malam terakhir diisi dengan Family Show, dan juara satunya mendapatkan hadiah 300rb.
yang berkesannya lagi, ibu gw ngasih kata sambutan, yang  didalamnya bener2 ada doa dari dia buat anak2nya...lov u mom...

dan gw sekeluarga menyanyikan 3 lagu.
semuanya diiringi gitar.


dan keluarga gw dapet nilai 90.
karena ada satu keluarga juga yang dapet 90.
jadi hadiah 300rb dibagi 2, jadi 150rb.

dan ini foto2 saat performace, rambut gw gondrong dan saat itu dikuncir ke belakang, hhe






---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

segitu dulu kalinya...
wahh...gak berasa udah mw 2010 yaaa...

Meong Crew mengucapkan....



stay tune... :)

5 komentong:

Ra mengatakan...

Haha, seru juga tuh kayaknya.. XD

Bisa jadi ide games tambahan kalo ada acara2 gitu, makasih ya.. =)

Gilang Kinasihan mengatakan...

happy new year!!! ;p
keren2 suratnya :D thx for sharing

NyieL ^_^ mengatakan...

Jiah,,,
Lucu dah!
Hepi family!
But,Harimau suaranya koq "Graw-graw" siy???
Bukannya "meong-meonk",,,,??? hhe
hepi Nu year too (:

Fakhri Mohamad mengatakan...

@Ra
hhaaa oke dehh....
mampir lg yaa sis :)

@Gilang Kinasihan
iya dong...itu kan datangnya dari hati..

@NyieL ^_^
hhe...bisa aja kaw sis

@all
happy new juga smw... :p

日月神教-任我行 mengatakan...

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,a片,線上遊戲,色情遊戲,日本a片,性愛

Posting Komentar

Tuliskan Kesan di Pikiran Anda setelah Membaca Tulisan Ini. Lalu tatap mata saya, tidur lebih dalam, lebih dalam lagi...lho ???

 
Sundul Gan