Jika Wanita Diumpamakan Ikan

Rabu, 06 Januari 2010

IKAN SALMON
Bentuknya ramping, indah, dagingnya pink muda dan enak dimakan. Tapi
sayangnya mahal, soalnya masih import.
INI WANITA KARIR.....

IKAN SAPU-SAPU
Jenis ini murah dan selalu nempel dikaca akuarium. Kalo udah nempel, susah
banget lepasnya.
INI CEWEK SMU......

IKAN LELE
Kalo yang ini harganya murah dan bisa dimakan kapan saja. Tapi hati-hati,
ada patilnya dan harus hati-hati
INI CEWEK PANGGILAN.......

IKAN ARWANA
Kalo yang ini senangnya bolak balik diakuarium memperlihatkan kesombongan
dan keangkuhan karena tau tubuhnya indah, langkahnya lemah gemulai dan
memancing mata nakal melihatnya dimanapun dia bergaya..... So pasti
harganya sangat mahal kalau ingin memilikinya, dan belum tentu yang punya
kasih....
INI CEWEK PERAGAWATI DAN ARTIS SINETRON........

IKAN MAS KOKI
Nah, ini juga jenis ikan lumayan mahal, indah bentuknya, warnanya, dan
lenggak- lenggoknya. Sayangnya hanya bisa dikagumi, tak bisa dimakan,
karena ikan hiasan.....
INI BINI ORANG.......

IKAN TERI
Rasanya asin, murah, bentuk dan rasanya begitu- begituuu... saja. Selalu
enak dimakan kalau lagi tidak ada sayur atau tidak ada lauk yang
lainnya....
INI BINI SENDIRI....

sumber : disini

dan satu lagi kehebatan wanita yang bisa mempengaruhi laki-laki :






oke....stay tune yaaa :)

12 komentong:

CODENAME 169 mengatakan...

uwaw, gabarnya ga nahan :DDD

uci cigrey mengatakan...

ada2 aja si kentut :D meong
ikan kakap koq ngga ada?

gambutku mengatakan...

hahahhaa. ikannya mantap.:D

Abela Yotsu Sanjaya mengatakan...

-_-;
lagi mual gue...(lho apa hubungannya)
btw kurang kriterianya...
gue suka ikan tuna..
ga ada ya??

NyieL ^_^ mengatakan...

Q ikan sapu-sapu donk,,,hhe (:

dv mengatakan...

klo ikan lohan gmn? hehehe :D

arie mengatakan...

haihoooo,gambarnya itu loh ...
hahahahah,enak banget nyantai tanpa dosa .hwehehehe,

nongkrong ke blog gue dong

Fakhri Mohamad mengatakan...

@afi @arie
hhhaa....biarlah dia berkarya...

@uci cigrey @Abela Yotsu Sanjaya @dv
nggak ada bu, dipasar banyak tuh....hhee

@NyieL ^_^
hha...tauk deh yang masih SMA...

@gambutku
ente pilih yang mana ? hhaa...

Nyebur mengatakan...

Thanks for the link. :)

Fakhri Mohamad mengatakan...

@Nyebur
sama2 gan... ;)

日月神教-任我行 mengatakan...

成人遊戲,免費成人影片,成人光碟,情色遊戲,情色a片,情色網,性愛自拍,美女寫真,亂倫,戀愛ING,免費視訊聊天,視訊聊天,成人短片,美女交友,美女遊戲,18禁,三級片,美女,成人圖片區,avdvd,色情遊戲,情色貼圖,女優,偷拍,情色視訊,愛情小說,85cc成人片,成人貼圖站,成人論壇,080聊天室,080苗栗人聊天室,免費a片,視訊美女,視訊做愛,免費視訊,伊莉討論區,sogo論壇,台灣論壇,plus論壇,維克斯論壇,情色論壇,性感影片,正妹,走光,色遊戲,情色自拍,kk俱樂部,好玩遊戲,免費遊戲,貼圖區,好玩遊戲區,中部人聊天室,情色視訊聊天室,聊天室ut,自拍,後宮電影院,85cc,免費影片,a片

Batu mengatakan...

yg kagak suka ikan berarti maho... wkwkwkwk...
untung ane suka ikan teri..

Posting Komentar

Tuliskan Kesan di Pikiran Anda setelah Membaca Tulisan Ini. Lalu tatap mata saya, tidur lebih dalam, lebih dalam lagi...lho ???

 
Sundul Gan