Good Girls Love Bad Boys

Senin, 14 Desember 2009

Ane dapet dari forum nih, sekedar share aja...
Kenapa menarik ? walaupun hal kaya gini udah common banget, tapi tetep bisa jadi suatu pembahasan yang masih enak buat jadi perhatian...

So, enjoy with open minded.... :)

Coba deh loe pas lagi di mall ato lagi di mana aja, loe tanya setiap cewe yang loe temuin “Cowo seperti apa seh yang diinginkan cewe?” Pasti jawabannya udah bisa kita tebak, “Yang baik hati, tulus, setia, pinter, romantis, penyayang, bertanggung jawab, gentlemen, dan pengertian.” Tapi liat kenyataannya, cewe-cewe cakep, seksi dan menarik, biasanya malah punya cowo yang kebalikan dari itu semua. Biasanya cowonya itu tukang berantem, tukang dugem, tukang mabok, nilai jelek di sekolahan, tukang kebut-kebutan di jalan, tempramental, tukang gonta-ganti cewe dan gak ada romantis-romantisnya sama sekali. The typical guys that we call: @sshole. Dan biasanya si cewe akhirnya selalu patah hati dan nangis-nangis. Sementara cowo-cowo yang emang beneran “baik hati, tulus, setia, pinter, romantis, penyayang, bertanggung jawab, gentlemen, dan pengertian.” malah end up stress dan despo karena gak pernah bisa dapetin cewe-cewe yang mereka mau dan hanya bisa liatin dari jauh those @sshole with all the girls sambil menatap langit dan bertanya, “why..?”


Gue pikir semua cowo pasti pernah punya pengalaman yang mirip kayak gitu, kecuali kalo loe adalah one of those @sshole. Coba aja loe inget, dari loe SD, SMP, SMA dan kuliah, pasti selalu ada figur-figur cowo yang bajingan, yang tukang ngerokok, tukang ngobat, tukang mabok, bokep abis, tukang berantem, ngomong kasar dan jorok, tukang bikin masalah, nilai ancur, naik kelas aja udah untung, jelas-jelas playboy dan suka gonta-ganti cewe, tapi they GET all the cute and the prety girls in school!! What the *@#$?!! Same thing happens juga di skul tempat gue ngajar, and man.. how it pisses me off.

“Apparently there is difference beetwen what women WANT and what they are REALLY ATTRACTED TO..” itu adalah kutipan dari sebuah buku yang pernah gue baca soal cewe-cowo. Cewe emang PENGEN cowo “Yang baik hati, tulus, setia, pinter, romantis, penyayang, bertanggung jawab, gentlemen, dan pengertian.” sebagai pasangan hidup yang menemani mereka di hari tuanya, tapi pada kenyataannya pada waktu mereka masih muda dan hot bukan hal-hal itu yang bikin mereka tertarik dan doyan. Sucks. Dan ini semua dikarenakan karena cewe gak punya kemampuan buat membedakan apa yang mereka mau dengan apa yang bikin mereka tertarik.

Sama seperti cowo, cowo juga doyan banget sama cewe-cewe yang bitchy, nakal, agresif dan liar, tapi mungkin karena cowo lebih logis makanya kita dengan mudah bisa membedakan that this kind of girl gak bisa diharapkan untuk jadi pasangan.. simply for fun. Kita bisa bedain mana cinta mana nafsu, mana calon istri mana buat fun aja. Tapi cewe, mereka gak bisa bedain itu, yang mereka rasain waktu mereka sama cowo-cowo @sshole itu sebenernya sama seperti yang kita rasain waktu kita sama cewe-cewe bitchy itu, but they think it’s LOVE! Makanya mereka easily fall for those @sshole. And always end up hurt and broken hearted, coz those type of guys are never really the soulmate type yang grow old together. At least not untill they change their way and be more like real men less @sshole.

Dan kita-kita ini lah cowo-cowo yang “baik hati, tulus, pinter, romantis, penyayang, bertanggung jawab, gentlemen, dan pengertian” yang jadi korban. Oke I may be an @sshole too sometimes, tapi gue ngerasa seh gue lebih jatoh ke kategori “good guy” karena selama ini gue berada dalam posisi yang ngeliatin those @sshole with all the girls dan ketika tuh cewe-cewe akhirnya dilukai dan patah hati, they all would come to me buat nangis dan curhat dan minta ditemenin. And I’m :censored: SICK of it! It’s your :censored: fault that you’re hurt and broken hearted, you knew he’s a :censored: @sshole why did you date him in the first place anyway?! :censored: stupid!!

Dan ini bukan cuma teori gak beralasan, karena gue dah ngalamin kayak gitu all my life. Temen gue ketangkep basah selingkuh lagi tidur sama cewe laen di kosannya, cewenya nangis-nangis tapi tetep aja dimaafin dan diterima kembali. Ada lagi temen gue playboy dan tukang berantem plus narkoba, but still very easy to get any girl he wants! Dan cewe-cewenya itu cinta mati semua sama dia. Gue bahkan nanya langsung sama murid-murid gue di skul, yes they all prefer bad boys daripada good boys, “boring sir” gitu kata mereka waktu gue bilang kenapa gak mau sama yang cowo alim. Gue bilang kalo mereka nanti bakalan end up with broken heart, mereka juga nyadar dan ngakuin but they still go for it! Arghhh…

Lalu gimana nasib kita dunk? Any solution guys? Gue rasa most of the guys here are the good guys.. am I right? We have to solve this man, otherwise kita cuma bakalan jadi tempat curhat doank buat cewe-cewe korban @sshole itu. And it sucks! Should we become @sshole as well?


Wait for my other post....
Stay Tune.... :)
dont forget to comment ok ?

18 komentong:

Abela Zoraya mengatakan...

aahaaaahh...
desperate jadi good boy nih..
mpe copas yang beginian...

yahh kalo dibilang cewe lbh tertarik sama badboy???
menurut w,yahh daya tariknya yaa..
trus juga kurang menantang punya cowo good boy...

w juga smpet punya cowo good boy,who get influaced by her mom,and gue males banget dengerin mereka,apa gunanya kalo jalan ga bisa menggila bersama

haha...
but the most important,we being one when we must to..(maksudnya apa nih??)

bedanya sama pacaran n calon nikah pastinya beda jauh...
yang penting
sayang(almost the one)
punya penghasilan(masa bermodal cinta,apa iya cinta bisa dimakan?males dah..kenyang juga kaga)
menghormati w
and emmhh...
mereka baik(subjektif lohh)
ntar kalo ngaco anak gue diajarin aneh2

jadi good or bad,it isn`t the matter..
yay!!^^/

Fakhri Mohamad mengatakan...

@abel
nggak desperate juga sih bel...
di copas karena menarik nih...
dari dulu gw juga heran, knp in "real life" emg ternyata begitu adanya...

yang ujung2nya gw narik kesimpulan, "ya udah lah tergantung orangnya..."

but...u dont know, what type a man am i, good boy, bad boy or evil boy, hahahaha

catatan si fadhil mengatakan...

yah,jodohpun ada yang nentuin,,,justru ane beruntung alo g dapet cewe yg kaya gitu,,,bukannya justru cewe yang "mahal" itu justru cewe yang kebalikan dari yang disebutin keatas,,,LAKI-LAKI YANG BAIK BAKALAN DAPET WANITA YANG BAIK

Fakhri Mohamad mengatakan...

@nate
okee...lah prinsip dasar kita kan, cewe baik dapet cowo baik...
so...whatever it takes, we just didnt realize who is our true love....

Anonim mengatakan...

M 15O BISA !
SAIIA PASTI BISA..
KUN FAYAKUN

Anonim mengatakan...

yaampun bener-bener dari hati nih ri?
hahahahaha..

Fakhri Mohamad mengatakan...

@anonim
yang disensor mestinya tuh,,,ngeluarin BRAND...

agoenkz mengatakan...

klo mnrut w tu jg trgntung dr individu'a msing2....
klo mang fkta'a wnita baik2 dpt co yg "parah" psti tu ce pnya alasan trsndri....
mngkin da daya trik yg ce tu lyat dr seorang co yg "parah" n tntu;a yg ga diketahui ma orang laen....

Fakhri Mohamad mengatakan...

@agoenkz
lw juga "parah" gung...wkwkwkwkwk

AoLady mengatakan...

untuk pacar: yg baik2 biasanya bakal dibilang boseninlah, dsb, dsb

untuk pasangan hidup: kalo nikah ama yg bad... bisa2 susah pertahanin rumah tangga kalo ada masalah...

Fakhri Mohamad mengatakan...

@CODENAME 169
apapun pilihannya minumnya tetep....*sensor*

Anonim mengatakan...

syifa caiyooo

hehehe sory nie awl y ktawa dlu,coz w malah
baru nyadar yg lo postin bener jga....... :D
jodoh tu jga cerminan dr dri qta rie, klo qta y baik insya allah jdoh y pun baik, but klo g tu ujian dr allah bwt dy....

mnurut w knp good boy g dpeti cwe speri tu coz allah mnjaga dy rie tuk g ngedeketin zina... tul g........??? hehehe
maybe allah bakaln nemuin dy pd cwe yg bner2 nnti y bkal jd jodoh y.. Yqn ajh klo allah bakal ngasih hamba2 y yang terbaik....... amiiiin :) :)

Fakhri Mohamad mengatakan...

@syifa
menggetarkan hati komentarnya....hhi... :)

Anonim mengatakan...

MANTAPZ ... ^_^

Anonim mengatakan...

Intinya jangan ketipu juga sama tampilan cewek.

Misal, maaf ga ada maksud sara. Pake kerudung biar keliatan kesannya baik-baik.. tapi ternyata BAD GIRL juga... misal malah pacaran yang melanggar batas, cipokan, sampe yah ohok-ohok.

Kebanyakan nyalahin cowoknya... Yah namanya cowok... dikasih ikan mana nolak cuy wakwkakwakwkakwakwka.

Padahal ceweknya tuh yg pengen.

So.. just be yourself aje sih......

Ceweknya mau dapet yg BAD BOYS, yah sudah siap sama resikonya.

Cewek yang mau dapat GOOD BOY juga sudah siap dengan resikonya...

astriigoenee mengatakan...

duh jadi terharu... emang gtu knyataan yg ada, tp gw g gtu kok,, yakin j orang baik akan dapat sesuatu yang baik n sebakliknya.. bknya udh tertukis d Al-Quran, gw lupa suratnya.. org baik akan dpt jodoh org baik n sebaliknya.. kt hrs percaya itu kwand.. siip?? smw itu tergantung persepsi kt bang.. okok!!

Anonim mengatakan...

-Cewe Lebih Suka Yg BAd Boy Karna Tertantang Bwt Benerin Klakuan Tuw Cowo.. Jika Cewe Berhasil Benerin Kelakuan Tuw Cowo Itu Ada Kepuasan Tersendiri.. (Banyak Gagalnya)

-Cowo BadBoy Lebih Bisa Diandalin Bwt Jaga Si Cewe Dr Godaan2 Orang (ex; Jambret,Maling Dirumah,Cowo Mabok yg Gangguin DLL) Jd Cewe Mrasa Aman n Nyaman..

-Cowo Badboy Lebih Terbuka,Ga Malu2 n Jaim.. Kadang Saking Ga Punya Malunya Nimbulin Klakuan2 Yg Menurut Tuw Cewe Lucu Bikin Keheranan Dll (Sebagian Besar) Dll...

Fakhri Mohamad mengatakan...

@3 Anonim
wahhh...lebih baik lagi kalo saya bisa tau nama kalian...hha..jd bisa ngobrol

@astriigoenee
cewe baik dapet cwo baik...gw jg yakin kq.. .:)

Posting Komentar

Tuliskan Kesan di Pikiran Anda setelah Membaca Tulisan Ini. Lalu tatap mata saya, tidur lebih dalam, lebih dalam lagi...lho ???

 
Sundul Gan